this is all about real life of love sex passion and fear.. i hope you're guys enjoy with my blog..

Dec 23, 2007

memulai hari ini dengan emosi..
emosi ingin marah pada orang..
emosi ingin nonton dvd..
emosi ingin minum vodka..
emosi ingin merokok...

Dec 18, 2007

saya dikhianatin cinta sejati..
rasanya pedes sekali sepedes cabe rawit merah..

saya mengkhianatin soulmate
apa rasanya perih sekali seperih tangan di iris pisau yang sangat tajam..

Dec 17, 2007

AKU CINTA TAPI DENDAM

Begitu besar cinta membuat buta mata hatiku..
Semakin dekat semakin besar rasaku..
Gelap sekali rasa ini tak bisa ku terangin..
Rasa dendam yang tinggi lebih dari tiang listrik..

LOSE

Sayat tanganku terlalu dalam..
sedalam rasa sakit hatiku..
Tubuhku menjadi dingin tak mampuku berucap lagi saat aku tahu aku ini sudah mati rasa..
Hilang semua yang ku tak mau..
Menjadi darah beku yang susah hilang dari pikiranku..

SCARED TO LOVES SOMEONE

Kenapa gue pilih judul di atas karena gue tau semua orang pernah ngerasain itu semua tidak terkecuali gue.Kalau kisah cinta gue emang tidak terlalu bagus tapi setidaknya banyak kenangan yang indah yang pernah gue jalanin dan pengalaman bagaimana menghadapi situasi seperti itu.
Gue jujur sebenarnya gue orang yang sangat takut untuk jatuh cinta sama orang karena gue punya trauma dari masa lalu gue yang sangat tidak mengenakkan.Setiap gue ketemu dengan seseorang yang gue suka dan dia bisa ngebikin gue sayang sama dia gue selalu berusaha untuk nyakitin dia dan setelah gue melihat dia begitu menderita karena gue tinggalin ada rasa puas yang begitu mendalam di hati gue,tau kenapa karena di masa lalu gue melihat bagaimana bokap gue begitu kejam memperlakukan nyokap gue,menyedihkan sih sungguh.Walaupun saat itu gue masih kecil tapi gue ga bisa lepasin kenangan buruk itu sampai sekarang.Awal gue punya rasa suka dengan seseorang waktu gue kelas 6 SD,gue naksir sama temen sekelas gue,singkat aja ya pokoknya demi dia gue lakuin apa aja,biar dia suka juga sama gue,tapi semua berubah setelah gue tau dia jadian sama sahabat gue sendiri.uhh how pathetic me.Tapi yaudahlah dan sejak saat itu jujur gue jadi punya motivasi buat balas dendam sama setiap cowok yang suka sama gue dan yang gue suka.Trauma memang suatu kegiatan perasaan yang sangat melelahkan,itu akan selalu menempel setiap kita ketemu objek yang menurut kita itu bisa menjadi trauma untuk diri kita.Dan yang pasti kita akan menjadi seseorang yang hidupnya menjadi tidak tenang,setiap menjalanin sesuatu apalagi berhubungan dengan seseorang atau menyakut perasaan diri sendiri bakal menjadi beban yang cukup berat.
Itu salah satu faktor terkuat kenapa orang takut jatuh cinta dengan seseorang.Mungkin banyak lagi faktor yang lain tapi trauma lah yang sangat berperanan penting.Banyak orang terdekat gue yang bilang sampai kapan gue mau trauma terus,gue sendiri bingung mau jawab apa.Karena apa yang gue jalanin di masa lalu cukup berat,ya gue ga perlu jelasin detailnya seperti apa tapi yang pasti menghilang kan trauma tidak semudah membalikkan telapak tangan.Perlu proses dan support dari orang terdekat.Trauma hampir sama dengan membenci dan ketakukan.Keduanya sama sama melelahkan,baik secara fisik dan mental.Pelan2 gue mencoba untuk menghilangkan trauma gue untuk mencintai seseorang sebenarnya kalau teori sangat gampang tapi pada prakteknya itu sangat sulit sesulit kita berjalan di atas api tanpa memakai alas kaki.Tapi sedikit gue akan kasih tau gimana caranya menghilang trauma terhadap sesuatu kususnya yang berhubungan dengan perasaan.
Yang pertama kita harus berani mencoba untuk memulai sesuatu yang mungkin akan berkaitan dengan trauma kita misalnya trauma untuk mencintai seseorang karena trauma di sakitin atau sebagainya jangan pernah merasa takut karena kita harus yakin jika kita menanam kebaikan kita juga akan menghasilkan kebaikan karena kalau kita takut terus karena di bayangin trauma kita kapan kita bisa mencoba.Dan menurut agama bagi yang muslim di situ di ajarkan bahwa kita sebenarnya tidak bisa memikili manusia karena manusia itu di ciptakan allah dan di ambil oleh allah lagi jadi yang memiliki manusia bukan manusia tapi allah.Yang kedua berusaha berpikir positif sama orang lain.Yang ketiga jangan pernah menilai diri sendiri itu rendah atau membadingkan dengan orang lain kita harus selalu bersyukur dan percaya pada diri sendiri.
Jujur gue udah coba apa yang gue kasih di atas dan itu lumayan cukup membantu bagi lu yang punya masalah yang sama kayak gue coba deh tips yang gue kasih itu.
Sekarang hidup gue udah berubah dan udah mulai bisa menjadi seseorang yang jauh lebih baik tanpa di bayangin trauma masa lalu dan gue udah ga takut lagi untuk mencintai seseorang.
Mudah2 ada sedikit manfaat baca blog gue ini.terima kasih sudah baca blog gue.
HAVE A NICE DAY..

About Me

My photo
A GIRL WITH A BLACK ROSE TATTOO